RS Ditangkap Usai Onani di Depan Wanita yang Tolak Cintanya, Aksinya Terekam lalu Viral di Medsos

- Kamis, 28 Juli 2022 | 18:12 WIB
RS ditangkap polisi usai onani di depan perempuan yang tolak cintanya (tangkapan layar pada video viral onani di atas motor)
RS ditangkap polisi usai onani di depan perempuan yang tolak cintanya (tangkapan layar pada video viral onani di atas motor)

Nasional.id - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengamankan seorang pria yang viral di media sosial saat onani di atas motor sembari memperlihatkan kemaluannya kepada seorang wanita.

Penangkapan bermula saat pria tersebut onani di atas motor di Jalan S. Parman Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel kemudian direkam oleh seseorang lalu viral di media sosial.

Polisi yang menerima laporan terkait vaksi pria tersebut onani di atas motor langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pria tersebut yang diketahui berinisial RS berusia 30 tahun.

Baca Juga: Kopda Muslimin Tewas Diduga Bunuh Diri Setelah Gagal Suruh Bunuh Istrinya

RS diamankan kediamannya di Togambang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, pada hari Kamis 28 Juli 2022.

"Saat ini pelaku telah diamankan dan sedang diminta keterang di ruang PPA," ungkap Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU H. Marala membenarkan hal itu.

Motif RS melakukan perbuatan tercela itu, kata H. Marala, adalah karena merasa kecewa cintanya ditolak.

Baca Juga: Pemilik 11 Kg Sabu yang Diamankan di Pelabuhan Parepare Ditangkap di Bone  

“Jadi pelaku atau si pria ini (RS_red) kecewa dengan seorang perempuan karena cintanya ditolak. Dan pada saat kejadian, di lokasi itu (RS) melihat perempuan tersebut (yang menolak cintanya) sehingga si pria ini singgah dan melakukan onani di depannya (di depan wanita yang menolak cintanya)," tutur H. Marala.

RS mengenal perempuan tersebut dari jejaring media sosial facebook sekitar akhir tahun lalu tahun 2021, kemudian keduanya saling tukar nomor kontak handphone (HP).

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X