Ibu Bhayangkari Digerebek di Kamar Hotel Selingkuh dengan Oknum Polisi saat Suami Dirawat di RS

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:43 WIB
Ibu Bhayangkari viral digerebek di hotel selingkuh diduga selingkuh dengan oknum polisi (Tangkapan layar pada video viral Ibu Bhayangkari digerebek di hotel)
Ibu Bhayangkari viral digerebek di hotel selingkuh diduga selingkuh dengan oknum polisi (Tangkapan layar pada video viral Ibu Bhayangkari digerebek di hotel)

Nasional.id - Viral di media sosial, video seorang wanita yang diduga Ibu Bhayangkari digerebek di kamar hotel diduga selingkuh dengan oknum polisi, Sabtu 23 Juli 2022.

Video tersebut diunggah ke jejaring media sosial Helo oleh pengguna atas nama REY TV lalu dibubuhi kalimat "Viral,!!! suami lagi sakit oknum Ibu Bhayangkari malah ngamar dengan oknum polisi"

Dilihat nasional.id, dalam video terdengar seorang perempuan memaki maki wanita tersebut yang disebut sebut istri polisi atau Ibu Bhayangkari.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris Kelompok JI dan JAD, ini Peran Masing masing

Wanita yang disebut istri polisi tersebut terlihat duduk diatas kasur dan memeluk teman prianya yang berdiri disampingnya.

Istri polisi tersebut dalam keadaan tidak memakai celana namun masih mengenakan baju. Celana wanita tersebut tergeletak di atas kasur dekat bantal.

Perempuan yang menggerebeknya terdengar sangat emosi lalu memaki maki istri polisi tersebut. Istri polisi tersebut disebut sebut baru selesai berhubungan badan.

Baca Juga: Ditawari Nginap Gratis di Homestay Bertarif Rp100 Ribu Per malam, Apa Tanggapan Jokowi?

"istrinya anggota, Ibu Bhayangkari, Ibu Bhayangkari ini e, ngamar sama polisi juga. Itu e sudah baku keju (sudah berhubungan badan) basah semua tempat tidur. Tidak berani dia di luar, suaminya sementara dirawat di Rumah Sakit (RS)," teriak perempuan yang menggerebek istri polisi tersebut.

Selanjutnya wanita tersebut menunjuk nunjuk istri polisi tersebut yang terlihat sudah ketakutan.

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X