Wanita Usia 37 Tahun Jatuh di Bendungan Sungai Jeneberang Gowa

- Minggu, 22 Januari 2023 | 22:39 WIB
Tim Sar Gabungan mencari korban wanita yang jatuh bendungan Sungai Je'neberang Gowa (Foto: istimewa)
Tim Sar Gabungan mencari korban wanita yang jatuh bendungan Sungai Je'neberang Gowa (Foto: istimewa)

Nasional.id - seorang perempuan bernama Satriani, dilaporkan tenggelam setelah terjatuh saat menyeberang di bendungan Sungai Jeneberang Taeng, Palangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (22/1/2023) siang.

Wanita berusia 37 tahun tersebut sebelumnya terlihat hendak menyeberangi Sungai Jeneberang melewati bendungan, namun nahas korban terjatuh dan langsung tenggelam.

Menerima laporan ini, Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi langsung mengerahkan Tim Rescue Basarnas Sulsel untuk melakukan pencarian.

"Tim kami kerahkan ke lokasi untuk secepatnya melakukan pencarian," ungkap Djunaidi.

Selanjutnya, Tim Rescue Basarnas Sulsel menuju lokasi dengan membawa perahu karet dan peralatan selam, serta peralatan pendukung lainnya.

Saat ini tim berada di lokasi dan melakukan pencarian bersama potensi sar.

Akan tetapi, hingga menjelang malam hari tidak ditemukan keberadaan korban.

"Tim sudah melakukan pencarian dengan menyelam di sekitar lokasi korban diduga tenggelam. Namun hingga petang belum ditemukan tanda keberadaan korban", terang Djunaidi.

Djunaidi mengungkapkan bahwa karena alasan visibilitas, maka pencarian dihentikan sementara dan rencananya akan dilanjutkan besok pagi dengan metode menyelam di lokasi duga terjatuh dan dilakukan penyisiran ke hilir sejauh 2 kilometer.

"Besok pencarian dilanjutkan kembali dengan menyelam dan menyisir ke hilir sungai. Semoga korban segera ditemukan", harap Djunaidi.menandaskan (***/nasional.id)

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasar Sentral Kota Makassar Terbakar

Selasa, 27 Desember 2022 | 20:35 WIB
X