DPD IWO-Indonesia Kabupaten Muratara Apresiasi Pelantikan DPD IWO-I Kita Pagar Alam Dan Kabupaten Lahat

- Rabu, 18 Januari 2023 | 08:24 WIB
Ketua dan pengurus Ikatan wartawan online (IWO) kota pagar alam dan Kabupaten Lahat resmi dilantik (Ketua dan pengurus Ikatan wartawan online (IWO) kota pagar alam dan Kabupaten Lahat resmi dilantik)
Ketua dan pengurus Ikatan wartawan online (IWO) kota pagar alam dan Kabupaten Lahat resmi dilantik (Ketua dan pengurus Ikatan wartawan online (IWO) kota pagar alam dan Kabupaten Lahat resmi dilantik)

Nasional.id - Pagar Alam- Pengurus dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kota Pagar Alam dan Kabupaten Lahat resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online Indonesia di Gedung Balai Kota Pagar Alam. Selasa (17/01/2023).

NR. Icang Rahardian, SH. Ketua Umum DPP IWO Indonesia resmi melantik dan mengukuhkan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam dan Kabupaten Lahat beserta jajaran pengurus dan anggota periode Tahun 2023 – 2028.

Dalam pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam Dan Kabupaten Lahat dihadiri oleh Perwakilan DPD IWO Indonesia Kabupaten Kota Se-Sumsel dan DPD IWO Indonesia Provinsi Bengkulu, Walikota Pagar Alam diwakili Sekda Kota Pagar Alam, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Kesbangpol, Kapolres, Kodim, PWI, FWI, Ajoi, IWO dan LIN. Serta tamu undangan lainya.

Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa IWO Indonesia adalah sebuah organisasi yang berbadan hukum sehingga dapat membantu kinerja para jurnalis di seluruh Indonesia.

IWO Indonesia sendiri sebuah organisasi yang berbadan hukum dan beranggotakan dari berbagai wartawan media online seluruh Indonesia dengan tujuan membantu kinerja para jurnalis dari gangguan pihak lain dan memberi bantuan hukum gratis bagi jurnalis yang terkena masalah hukum dalam menjalankan tugasnya. Dan tahun depan dalam acara Hari Pers Nasional, akan mengadakan pendekatan dengan Dewan Pers agar diakui sebagai organisasi yang sama-sama menjalankan UU Pokok Pers,” ujarnya.


Yansha Supriyanto Sekretaris DPD IWO Indonesia Kabupaten Muratara Menyampaikan Kami Beserta Jajaran Mengucapkan Selamat Kepada DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam Dan Kabupaten Lahat Atas Pelantikan Pada Hari Selasa (17/01/23), Saya Berharap IWO Indonesia menjadi wadah Jurnalis yang benar-banar terpercaya, Handal dan Jujur.

IWO Indonesia sebagai Wadah atau Organisasi para Jurnalis dan Wartawan yang Memili Media untuk berkarya agar terciptanya jurnalis Terpercaya, Handal Dan Jujur di Seluruh Indonesia. Karena IWO-Indonesia Jurnalis Terpercaya, Salam Satu Pena. Jelasnya. (***/YAN)

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasar Sentral Kota Makassar Terbakar

Selasa, 27 Desember 2022 | 20:35 WIB
X