• Senin, 26 September 2022

Viral, Mayat Ditandu Perangkat Desa Gegara Tidak Pernah Melayat Semasa Hidupnya

- Kamis, 22 September 2022 | 12:43 WIB
Jenazah terpaksa digotong oleh perangkat desa gegara tidak ada tetangga datang melayat viral di media sosial  (Tangkapan layar pada video viral keranda digotong perangkat desa)
Jenazah terpaksa digotong oleh perangkat desa gegara tidak ada tetangga datang melayat viral di media sosial (Tangkapan layar pada video viral keranda digotong perangkat desa)

Nasional.id - Video berdurasi singkat yang diunggah ke jejaring media sosial facebook viral dan menggegerkan warga net.

Dalam video sebagaimana yang dilihat Nasional.id Kamis (22/9/22), beberapa orang berpakaian dinas sedang menggotong keranda mayat.

Dan terdengar suara lantunan sholawat Nabi Muhammad SAW mengiringi mereka yang menggotong keranda tersebut yang ditutup kain berwarna hijau.

Baca Juga: Ternyata Hacker Bjorka tidak Ada Apa-apanya Data yang Disebar data Palsu Bikinan Sendiri

Baca Juga: 5 Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Capek-Capek Hitung Kalori Makanan

Video tersebut diunggah di grup facebook oleh pengguna atas nama @Achmad disertai caption yang menerangkan bahwa orang yang meninggal tersebut tidak pernah melayat sehingga saat meninggal tidak ada tetangganya yang datang sehingga mayatnya digotong oleh perangkat desa.

"Viral seorang jenazah di Kediri, Jawa Timur tak ada yang mengantarkan ke kuburan (makam). Terlihat dalam rekaman video tersebut jenazah yang diantarkan oleh perangkat desa dan tidak terlihat iring-iringan/rombongan dari para tetangga jenazah. Menurut informasi dari pemilik video bahwa kabar meninggalnya jenazah tersebut sudah diumumkan, tetapi para tetangga tidak ada yang mendengar sehingga para perangkat desa yang turun tangan. Ia (pemilik video) juga menambahkan bahwa beliau semasa hidupnya jika ada tetangga/orang yang meninggal ia tak pernah datang (melayat)," demikian caption atau kalimat yang menyertai unggahan video tersebut.

Video ini sejak diunggah hingga pada pukul 12.10 WIB, telah mendapat 117 komentar yang beragam dan 258 tanggapan serta 83 kali dibagikan ulang.

Baca Juga: Ibu Muda di Surabaya Diperkosa Tetangga, Awalnya Menurut, Pas Pegang Kepala Botak, Korban Histeris

Baca Juga: Sidang Kode Etik Brigjen Hendra Kurniawan Ditunda, Saksi AKBP Arif Rahman Sakit Parah

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X