• Senin, 26 September 2022

Kecelakaan Lalu Lintas, Bus Asli Prima vs Motor Honda Beat di Kota Serang  

- Kamis, 15 September 2022 | 08:18 WIB
kecelakaan lalu lintas di kota Serang libatkan sepeda motor dan sebuah Bus (foto: Bus Asli Prima terperosot di Kota Serang, foto: pmjnews)
kecelakaan lalu lintas di kota Serang libatkan sepeda motor dan sebuah Bus (foto: Bus Asli Prima terperosot di Kota Serang, foto: pmjnews)

Nasional.id - Kecelakaan Lalu Lintas di Jl. Raya Jalan Raya Serang - Pandeglang tepatnya di Kampung Kuwaru Kelurahan Kemanisan Kecamatan Curug Kota Serang.

Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi pada Rabu (14/09/2022) siang tersebut mengakibatkan dua orang terluka.

Kecelakaan Lalu Lintas ini melibatkan dua kendaraan yakni sepeda motor dengan nomor Polisi A-5960-CW dengan Bus Asli Prima Nopol: A-7796-KC.

Baca Juga: Liga Champion: Real Madrid Bobol Gawang RB Leipzig 2 Gol Tanpa Balas  

Baca Juga: Liga Champion: AC Milan Pecundangi Dinamo Zagreb dengan Skor 3-1  

Pengendara sepeda motor tersebut adalah wanita inisial NA (18) beroncengan dengan rekannya wanita inisial NF (20) sedangkan pengemudi Bus berinisial BR (37).

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno kepada wartawan mengatakan, Bus Asli Prima yang dikemudikan oleh BR melaju dari arah Pandeglang menuju Palima.

Saat tiba tempat kejadian diduga sopir kurang hati-hati pada saat menyalip dari sebelah kanan lalu menabrak bagian belakang kendaraan motor Honda Beat yang dikemufikan oleh NA sehingga terjatuh.

Baca Juga: Kebakaran Maut, Bapak, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang

Baca Juga: Puluhan Ribu PMI di Serawak Ketakutan Tak Punya Dokumen, Lidik Pro Minta Pemerintah Bantu Fasilitasi

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X