• Senin, 26 September 2022

Peduli Sesama, Polres Metro Jakarta Barat Bagikan Beras ke Pengemudi Bajaj

- Minggu, 11 September 2022 | 15:09 WIB
Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso saat membagikan beras kepada pengemudi bajaj (Foto: Istimewa )
Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso saat membagikan beras kepada pengemudi bajaj (Foto: Istimewa )

NASIONAL.ID - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Metro Jakarta Barat kembali melakukan bagi-bagi beras kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Kemanggisan Garuda, Palmerah Jakarta Barat, Minggu, 11 September 2022.

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Nahdlatul Ulama Kemanggisan dan FBR Kemanggisan, membagikan sembako yang sangat di perlukan bagi masyarakat.

Baca Juga: Satu-satunya dari Sulawesi, Besok Bupati Bulukumba Rapat Inflasi di Istana Negara

Baca Juga: PT Pos Indonesia Takalar Salurkan BLT BBM ke 134 KK Warga Panyangkalang

“Pada hari ini kita dari Polres Metro Jakarta Barat bekerja sama dengan Nahdlatul Ulama Kemanggisan dan FBR, kita memberikan kepedulian kepada saudara saudara kita yakni supir bajaj kita berikan beras 5 KG, pada hari jni kita bagikan 55 karung” ujar Bismo ditemui dikawasan Kemanggisan.

Bismo mengatakan dengan pemberian sembako, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga BBM.

“Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak kenaikan BBM,"ujarnya.

Baca Juga: Launching Buku, Testimoni Presiden Jokowi Apresiasi Peran Bamsoet Warnai Perpolitikan Nasional

Halaman:

Editor: Andi Awal Tjoheng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X