• Minggu, 27 November 2022

Anggota TNI 'Terbang' Hinggap ke Tiang lalu Damaikan Warga Bertikai, Tuai Pujian Netizen

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:35 WIB
TNI terbang hinggap ditiang untuk damaikan warga tuai pujian netizen (tangkapan layar video viral)
TNI terbang hinggap ditiang untuk damaikan warga tuai pujian netizen (tangkapan layar video viral)

Nasional.id - Sebuah video berdurasi singkat anggota TNI sukses mencuri perhatian para penghuni jagad maya atau tuai pujian netizen.

Sebagaimana dilihat nasional.id, dalam video tersebut terlihat warga dalam sebuah ruangan sedang heboh diduga sedang cekcok yang diduga akan berujung pada tindakan anarkis. Nampak juga anggota TNI Babinsa sibuk menenangkan.

Di samping Babinsa atau anggota TNI tersebut terlihat seorang pemuda saling tarik kerah baju dan akan melakukan tindakan penganiayaan.

Baca Juga: Kementerian Koperasi dan UKM Buka Loker untuk 10 Jurusan Ini

Dalam suasana yang heboh dan sedang tak terkendali, tiba tiba seorang anggota TNI "terbang" lalu hinggap ke tiang yang ada dalam ruangan itu kemudian menenangkan warga yang bertikai.

Seketika suasana menjadi hening dan orang yang berada dalam ruangan itu heran melihat kedatangan anggota TNI tersebut yang tiba tiba hinggap di tiang.

Baca Juga: Terancam 15 Tahun Penjara, Polisi Sebut Tersangka Bharada E Tidak Menembak untuk Membela Diri

Video berdurasi 0.09 detik tersebut diunggah oleh pengguna bernama Audrey Keyla ke grup viral news pada hari Kamis 4 Agustus sesaat lalu.

Usai diunggah hanya dalam hitungan menit video itu dan langsung diserbu warganet, anggota TNI tersebut tuai banyak pujian.

"Anggota TNI tiba-tiba muncul hinggap di tiang untuk mendamaikan sekelompok pemuda yang nyaris baku hantam. Lokasi belum diketahui" demikian kalimat yang ditulis Audrey Keyla melengkapi video unggahannya.

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X