• Minggu, 27 November 2022

Kecelakaan Maut, Kakanwil Kemenag Bersama Istri, Anak, Cucu, Menantu Serta Mertua Tewas

- Senin, 18 Juli 2022 | 14:34 WIB
Kecelakaan maut, mobil yang ditumpangi Kakanwil Kemenag Kaltim saat kecelakaan di Pulang Pisau (Foto: dok, Net/Istimewa)
Kecelakaan maut, mobil yang ditumpangi Kakanwil Kemenag Kaltim saat kecelakaan di Pulang Pisau (Foto: dok, Net/Istimewa)

Nasional.id - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Kalimantan Timur (Kaltim) mengalami kecelakaan maut di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Saka Kajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kecelakaan maut tersebut yang terjadi pada hari Minggu, 17 Juli 2022, pagi, merenggut enam korban jiwa yang masih satu keluarga yakni, Kakanwil Kemenag Kaltim, Dr H Masrawan MAG.

Kemudian istrinya atas nama Dra. Hj. Hilaliyah, lalu anaknya atas nama Mahfud Dziansyah, kemudian cucunya yang belum diketahui identitas, lalu menantunya atas nama Siti Hasanah, selanjutnya ibu mertuanya atas nama Hj. Hamsah.

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Mobil Terjun ke Jurang Sedalam 20 Meter 3 Tewas 5 Luka Berat

Kronologi kejadian sesuai informasi yang dirangkum nasional.id dari berbagai sumber, keenam korban berada dalam satu kendaraan yakni mobil Toyota Innova bernomor polisi KH-1326-BE.

Mobik tersebut dikemudikan oleh Mahfud Dziansyah dan diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palangka Raya menuju Kapuas.

Saat tiba di lokasi kejadian, mobil oleng dan keluar badan jalan sebelah kiri dari Palangka Raya menuju Kapuas.

KecelakaaBaca Juga: Pulang dari Nonton Indonesia vs Myanmar, Suporter Indonesia Alami Kecelakaan Maut di Subang 4 Tewas

Kemudian pengemudi membanting setir ke kanan lalu mobil naik ke badan jalan kemudian mobil menyeberang ke jalur sebelah lalu terbalik ke saluran air yang berada di sisi jalan.

Kronologi kejadian kecelakaan maut tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Pulang Pisau, AKP Daspin yang dikonfirmasi wartawan.

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X