• Senin, 5 Desember 2022

Kebakaran Maut di Probolinggo Jatim, Pemilik Rumah Tewas Terpanggang

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 19:19 WIB
Kebakaran maut, Rumah Sutikno yang hangus terbakar  (Foto: istimewa)
Kebakaran maut, Rumah Sutikno yang hangus terbakar (Foto: istimewa)

Nasional.id - kebakaran maut terjadi lagi, kali ini rumah milik Subur Sutikno di Dusun Kebon, Desa Gending, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Jatim, ludes terbakar, Sabtu dini hari (9/7/22) sekira pukul 03.30 WIB.

Informasi yang dihimpun nasional.id, kebakaran maut tersebut diduga akibat obat nyamuk bakar yang menyentuh kasur di rumah tersebut.

Kemudian kasur terbakar dan api mulai berkobar lalu menjalar ke dinding rumah yang terbuat dari bambu. Sutikno juga tewas terpanggang pada peristiwa kebakaran maut tersebut.

Baca Juga: Kebakaran, Ibu Berhasil Keluar Tapi Anak Masih di Dalam, Ibu Masuk lagi lalu Tewas Terbakar Berpelukan Bersama

Dugaan sementara Sutikno tertidur saat api mulai berkobar sehingga Sutikno tidak mampu menyelamatkan diri hingga tewas terpanggang.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasi Humas Polres Probolinggo Bripka Mukhtar Yuliharto yang dikonfirmasi wartawan membenarkan hal itu.

"kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Kebakaran kemudian dilaporkan kepada anggota yang sedang berjaga di Polsek Gending," ujar Mukhtar sesaat lalu.

Baca Juga: Kebakaran maut di Jalan Hanurata, Sabe, Akmal dan Firdaus Tewas Terpanggang

“Korban (Sutikno) meninggal dalam posisi luka bakar dan tertutupi reruntuhan genteng beserta kayu balok. Selanjutnya korban kami evakuasi ke Kamar Mayat Rumah Sakit Waluyo Jati RSUD Kraksaan,” imbuh Mukhtar.

Mantan Kanit Intel Polsek Dringu juga membenarkan bahwa kebakaran tersebut akibat obat nyamuk yang menyala kemudian mengenai kasur korban.

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X