Kebakaran, Ibu Berhasil Keluar Tapi Anak Masih di Dalam, Ibu Masuk lagi lalu Tewas Terbakar Berpelukan Bersama

- Jumat, 8 Juli 2022 | 10:00 WIB
Bedeng arab dilanda kebakaran. Peristiwa tersebut menelan dua korban jiwa ibu dan anak. (Istimewa)
Bedeng arab dilanda kebakaran. Peristiwa tersebut menelan dua korban jiwa ibu dan anak. (Istimewa)

Nasional.id - kebakaran melanda Bedeng Arab di jalan Teluk Bone II, Kotakarang Raya, Telukbetung, Bandar Lampung, pada hari Rabu 6 Juli 2022 lalu.

Selain menghanguskan rumah hingga rata dengan tanah, kebakaran tersebut juga menelan korban jiwa dua sekaligus yakni ibu dan anak.

Korban bernama Ayu Fitrian atau biasa dipanggil Pipit berusia 30 tahun dan anaknya bernama Qinara Ruby Sabilla Nara berusia 2 tahun. Mayat ibu dan anak korban kebakaran tersebut ditemukan berpelukan dalam keadaan hangus terbakar.

Baca Juga: Kebakaran maut di Jalan Hanurata, Sabe, Akmal dan Firdaus Tewas Terpanggang

Informasi yang dihimpun nasional.id, saat kejadian, suami Pipit sedang ke masjid shalat berjamaah lalu tiba tiba api berkobar melalap rumahnya.

Namun karena rumah tersebut semi permanen yang mana material dalam rumah mudah terbakar sehingga api dengan cepat berkobar melalap seisi rumah.

Melihat api berkobar, Pipit berlari keluar rumah menyelamatkan diri namun sampai di luar, Pipit teringat anaknya yakni Qinara Ruby Sabilla Nara masih di dalam rumah, Pipit masuk kembali menyelamatkan anaknya namun naas, keduanya terjebak kobaran api dan tewas terbakar.

Baca Juga: Kebakaran di Jeneponto Sulsel Telan Enam Korban Jiwa

Sekitar 25 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan sebanyak 55 personel Damkar yang diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Namun si jago merah baru berhasil ditaklukkan setelah sekitar dua jam berkobar melalap rumah serta isinya.

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasar Sentral Kota Makassar Terbakar

Selasa, 27 Desember 2022 | 20:35 WIB
X