• Minggu, 27 November 2022

Liga Champions: Bayern Munchen Pesta Gol di Allianz Arena Saat Kontra Viktoria Plazen

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 07:35 WIB
Bayern Munchen pesta gol dalam laga lanjutan Liga Champions di Aliianz Arena melawan Viktoria Plazen (Pemain Bayern Munchen selebrasi, foto: twitter/@bayernmunchen)
Bayern Munchen pesta gol dalam laga lanjutan Liga Champions di Aliianz Arena melawan Viktoria Plazen (Pemain Bayern Munchen selebrasi, foto: twitter/@bayernmunchen)

Nasional.id - Bayern Munchen pesta gol saat kontra Viktoria Plazen dalam lanjutan Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (5/10) dini hari tadi WIB.

5 Gol Bayern Munchen bersarang di gawang Viktoria Plazen tak terbalas.

Atas kemenangan itu, Bayern Munchen masih mencatatkan kemenangan 100 persen di Grup C.

5 Gol cantik Bayern Munchen dicetak oleh Leroy Sane pada menit ke-7 dan 50, Serge Gnabry pada menit ke 13, Sadio Mane pada menit ke 21, dan Eric Choupo-Moting pada menit ke 59.

Baca Juga: Maluku Tenggara Barat Diguncang Gempa Magnitudo 5,0

Baca Juga: Video Baim Wong Saat Prank Polisi Buat Laporan Palsu KDRT Sudah di Tangan Penyidik

Memenangi seluruh tiga pertandingan pertamanya di Grup C, klub Bavaria itu memuncaki klasemen dengan sembilan poin, sedangkan Viktoria Plzen tetap di dasar grup tanpa poin, demikian laporan laman resmi Liga Champions.

Bayern hanya butuh tujuh menit untuk membuka keunggulan. Sodoran Jamal Musiala diterima Sane lalu dia melakukan aksi individu sebelum melepaskan tembakan kaki kiri akurat dari luar kotak penalti yang bersarang di sudut atas gawang Viktoria Plzen.

Enam menit kemudian, giliran Serge Gnabry yang mengukir namanya di papan skor demi memperbesar keunggulan tim tuan rumah menjadi 2-0.

Baca Juga: Karir Rizky Billar Hancur, Dipecat Indosiar Ditinggal Fans dan Terancam 15 Tahun Penjara Gegara KDRT

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X