Pasca Bom Bunuh Diri di Astana Anyar Bandung, Polsek Pancoran Perketat Pintu Masuk

- Kamis, 8 Desember 2022 | 06:34 WIB
Polsek Pancoran Perketat pengamanan di Pintu Masuk Mapolsek usai bom bunuh diri terjadi di Polsek Astana Anyar Bandung  (Polsek Pancoran Perketat pengamanan di Pintu Masuk Mapolsek usai bom bunuh diri terjadi di Polsek Astana Anyar Bandung )
Polsek Pancoran Perketat pengamanan di Pintu Masuk Mapolsek usai bom bunuh diri terjadi di Polsek Astana Anyar Bandung (Polsek Pancoran Perketat pengamanan di Pintu Masuk Mapolsek usai bom bunuh diri terjadi di Polsek Astana Anyar Bandung )

Nasional.id- Polsek Pancoran perketat Pengamanan di pos penjagaan pintu masuk menuju Mako Polsek Pancoran Jakarta Selatan, rabu (7/12).

Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra membenarkan itu. Ia menyebut pengamanan dilakukan guna mengantisipasi bila terjadi hal-hal yang dapat menganggu, baik keamanan personil maupun keamanan komando.

"Jadi, pasca ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung, standar pelayanan dan penjagaan di Polsek Pancoran diberlakukan dengan sistem satu pintu dengan Petugas Unit Samapta bersenjata lengkap dan mengenakan rompi dan Helm.  Memberlakukan pemeriksaan kendaraan masyarakat yang hendak masuk ke Polsek, dengan melakukan pemeriksaan Jok bagasi Motor, pemeriksaan badan dan barang bawaan. Hanya Kendaraan Anggota yang diperbolehkan Parkir didalam Mako, untuk warga masyarakat dipersilahkan parkir disebelah Polsek dengan dijaga oleh Petugas Parkir. Pelayanan Skck, Bap Reskrim dan pembuatan Laporan Kepolisian masih tetap dilaksanakan dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan petugas kepolisian dan Masyarakat," jelas Panji.

Dengan kejadian Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polsek Pancoran kata Panji, tetap melaksanakan pelayanan, namun dengan standar pengamanan yang ditingkatkan.

"Peningkatan penjagaan semata mata untuk menjaga Kamtibmas. Pun Sebelum adanya Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polsek Pancoran Telah melaksanakan kegiatan penjagaan 1x24 Jam," ungkap Panji. (Arip)

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Capaian Kinerja Polres Sidrap Selama Tahun 2022  

Sabtu, 31 Desember 2022 | 19:29 WIB
X