Korban Tragedi Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, Apa Husnul Khotimah? ini Kata UAS

- Senin, 10 Oktober 2022 | 13:04 WIB
UAS menjawab pertanyaan netizen apakah korban tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Husnul.Khotimah? (UAS, foto: dok, net)
UAS menjawab pertanyaan netizen apakah korban tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Husnul.Khotimah? (UAS, foto: dok, net)

Nasional.id - Beberapa hari lalu polisi telah merilis jumlah korban meninggal dunia dalam tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim) yang terjadi Sabtu malam (1/10/22).

Polisi menyebut bahwa jumlah korban keseluruhan dari yang luka luka hingga korban tewas pada tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan tersebut adalah 678 orang, 131 diantaranya adalah korban tewas.

Dari sekian ratus orang yang meninggal dunia dalam tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan tersebut, ternyata banyak netizen yang bertanya kepada Ustadz Abdul Somad (UAS) apakah para korban tewas ini husnul khotimah atau Su'ul khotimah.

Baca Juga: Benarkah Buah Mahoni atau Biji Mahoni Bisa Menurunkan Gula Bagi Penderita Diabetes?, ini Penjelasan Dokter

Baca Juga: Korupsi Dana Bos Selama 4 Tahun, Eks Kepala Sekolah SMK dan Bendaharanya Dijebloskan ke Penjara

Hal itu diungkapkan langsung oleh UAS dalam sebuah video yang diunggah dalam akun media sosial facebok sebagaimana yang dilihat Nasional.id Senin (9/10/22).

"Orang dalam grup grup WhatsApp lagi pada kelahi. (mereka memperdebatkan) saudara kita yang meninggal di Stadion (Kanjuruhan) kemarin, sepak bola itu, (mereka) mati husnul khotimah apa su'ul khotimah?," ucap UAS.

"Yang satu ngatakan do'akan yang satu ngatakan jangan do'akan. Pertanyaannya sampai ke saya. 'gimana nih ustadz Somad?," imbuh UAS.

Baca Juga: Nama-nama 12 Atlet Panjat Tebing yang Bakal Tanding di Kejuaraan Asia Panjat Tebing 2022

Baca Juga: 12 Atlet Indonesia Siap Tanding di Kejuaraan Asia Panjat Tebing 2022, Ini Catatan Prestasinya

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X