• Senin, 5 Desember 2022

Pendaftaran Upacara Hadir Langsung Telah Ditutup, Yuk Ikut Upacara HUT RI Ke-77 Via Videoconference

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 21:32 WIB
Yuk, Ikut Upacara HUT RI Ke-77 Via Videoconference (Foto: Istimewa )
Yuk, Ikut Upacara HUT RI Ke-77 Via Videoconference (Foto: Istimewa )

NASIONAL.ID - Kuota pendaftaran undangan hadir langsung di Istana Merdeka dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022 melalui laman pandang.istanapresiden.go.id, telah resmi ditutup.

Sebagaimana dilansir NASIONAL.ID dari laman resmi presidenri.go.id, tahun ini pemerintah mengajak seluruh lapisan masyarakat dari Sabang sampai Merauke untuk mengikuti Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Berbeda dengan dua tahun sebelumnya, pada HUT RI ke 77 ini akan dihadiri tamu undangan secara fisik (luring) dengan kuota masing-masing 2500 undangan fisik untuk mengikuti Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan dan 2500 undangan fisik mengikuti Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih.

Baca Juga: Mau Hadiri Upacara HUT RI di Istana Negara Bareng Presiden? Boleh, ini Link Pendaftarannya Silahkan Daftar  

Untuk masyarakat yang tidak mendapatkan undangan fisik, Sekretariat Presiden tetap memberikan kesempatan untuk mengikuti Upacara 17 Agustus 2022 bersama Presiden dan Wakil Presiden melalui Videoconference.

Tidak tanggung-tanggung, kuotanya pun ditambah, dimana saat ini dialokasikan menjadi 77.000 undangan, baik untuk Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI maupun untuk Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih.

Persyaratan upacara melalui Videoconference

Baca Juga: 12 Lagu Perjuangan Bangsa Indonesia, Cocok Dinyanyikan Saat Perayaan HUT RI Ke-77

Berikut persyaratan mengikuti Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih melalui Videoconference.

Halaman:

Editor: Andi Awal Tjoheng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X