• Senin, 5 Desember 2022

Mau Hadiri Upacara HUT RI di Istana Negara Bareng Presiden? Boleh, ini Link Pendaftarannya Silahkan Daftar  

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 22:22 WIB
link pendaftaran bagi masyarakat yang ingin menghadiri upacara HUT RI di istana negara bareng Presiden  (foto: dok, BPMI Setpres)
link pendaftaran bagi masyarakat yang ingin menghadiri upacara HUT RI di istana negara bareng Presiden (foto: dok, BPMI Setpres)

Nasional.id - Kabar gembira, bagi masyarakat yang ingin menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau HUT RI yang ke 77 tahun di Istana Negara bersama dengan Presiden Joko Widodo, terbuka lebar.

Pemerintah membuka pintu istana lebar lebar bagi masyarakat yang ingin menghadiri upacara HUT RI yang ke 77 tahun, yang tentunya harus mengikuti seluruh pentujuk yang telah ditetapkan dan harus mendaftar terlebih dahulu melalui link perdaftaran yang telah disediakan.

Sekretariat Presiden mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta mengikuti Upacara HUT RI atau Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: Libatkan OPD Lintas Sektor, Dinkes Sulsel Laksanakan Monev Aksi Stop Stunting Tiap Lokus Kabupaten Kota

Berbeda dengan dua tahun sebelumnya, pada tahun ini upacara tersebut akan dihadiri tamu undangan secara fisik (luring) dalam jumlah terbatas dan secara virtual (daring).

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam upacara tersebut, Sekretariat Presiden secara resmi membuka pendaftaran melalui laman Pandang Istana yang beralamat di https://www.pandang.istanapresiden.go.id mulai Selasa, 2 Agustus 2022, pukul 10.30 WIB.

“Mari bergabung bersama kami dalam memperingati detik-detik proklamasi yang ke-77 di pandang.istanapresiden.go.id,” ujar Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono dalam tayangan video peluncuran Pandang Istana.

Baca Juga: Ferdy Sambo Dimutasi ke Yanma, ini yang Jabat Kadiv Propam Polri

Kasetpres menjelaskan bahwa pihaknya akan membuka 77 ribu undangan bagi masyarakat untuk mengikuti upacara secara virtual.

Selain itu, Sekretariat Presiden juga membuka 2.500 undangan upacara fisik pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi ke-77 Republik Indonesia dan 2.500 undangan upacara fisik pada Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih.

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X