• Senin, 26 September 2022

Daun Salam dan Kayu Manis Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Diabetes, ini Cara Meramunya  

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 08:29 WIB
Daun Salam dan Kayu Manis ternya Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Diabetes kata dr. Inggrid Tania, M.Si (ilustrasi daun dan kayu, foto: istimewa)
Daun Salam dan Kayu Manis ternya Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Diabetes kata dr. Inggrid Tania, M.Si (ilustrasi daun dan kayu, foto: istimewa)

Nasional.id - obat herbal untuk mengobati penyakit diabetes melitus atau DM, ternyata yang paling ampuh adalah daun salam dan kayu manis.

Daun salam dan kayu manis adalah obat herbal untuk mengobati penyakit diabetes melitus sebagaimana yang dijelaskan oleh Dr. (Cand) dr. Inggrid Tania, M.Si pada kanal Youtube VDVC healt.

Pada kanal youtube tersebut dr. Inggrid Tania menjelaskan tentang bagaimana cara meramu daun salam dan kayu manis agar jadi obat herbal untuk mengobati penyakit diabetes melitus tipe 2.

Baca Juga: 27 Gram Sabu Ditemukan di Balik Celana Dalam Wanita ini  

Baca Juga: Oknum Kades Ditangkap Saat Isap Sabu di Ruang Kerjanya, Alasannya Agar Tetap Bugar Bekerja  

Berikut cara meramunya:

Mula mula, siapkan air mentah sebanyak 400 mili liter (ML), 20 Gram daun salam segar bersih yang telah diiris iris kecil, dan 2 batang kayu manis seukuran jari kelingking orang dewasa.

Selanjutnya, rebus air 400 Ml tersebut hingga mendidih.

Setelah mendidih, kecilkan apinya lalu masukkan daun salam dan kayu manis lalu tutup kemudian rebus sekitar kurang lebih 15 menit atau hingga airnya tersisa sekitar 200 Ml.

Baca Juga: Menkes dan Mendikbudristek Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Obat Herbal untuk Mengobati Penyakit Diabetes

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:06 WIB
X