24 Ton Solar Subsidi dari Bulukumba yang akan Dijual ke Morowali, Ditangkap di Sinjai  

- Sabtu, 14 Januari 2023 | 00:35 WIB
Tiga unit mobil pengangkut solar subsidi diamankan oleh personel polres sinjai polda sulsel (tiga unit mobil truk pengangkut solar subsidi diamankan Polres Sinjai)
Tiga unit mobil pengangkut solar subsidi diamankan oleh personel polres sinjai polda sulsel (tiga unit mobil truk pengangkut solar subsidi diamankan Polres Sinjai)

Nasional.id - tiga unit mobil truk yang mengangkut solar sebanyak 24 ton ditangkap di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Jumat dini hari (13/1/23).

Ketiga truk tersebut dikemudikan oleh pria warga Kabupaten Bulukumba, Sulsel, masing masing berinisial AT (42), AS (23), dan IL (27).

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Syaharuddin yang dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa ketiga pria tersebut diamankan oleh Satintelkam Polres Sinjai.

Baca Juga: Wakil Bupati Kaur Terkena Petasan Jari Tangan Kirinya Putus

Baca Juga: 4 Penjual Ballo di Sidrap Disikat Polisi Jelang Tahun Baru, Ratusan Liter Miras Miliknya Ditumpah ke Tanah

Saat itu, kata Syahruddin, Satintelkam melakukan patroli lalu menemukan mobil truk yang dikemudikan oleh AT dan AS melintas di Jalan Persatuan Raya Sinjai.

Mobil kemudian diberhentikan lalu digerebek dan ditemukanlah jeriken berisi diduga solar subsidi sebanyak 14 ton.

"Keduanya kemudian diamankan berikut mobil dan barang buktinya solar 14 ton ke Mapolres Sinjai untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Syahruddin.

Baca Juga: Ini Capaian Kinerja Polres Sidrap Selama Tahun 2022  

Baca Juga: Innalillahi, Ira Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Rumahnya Diduga Korban Pembunuhan

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X