Sadis, Istri Bunuh Suami Pakai Alu Saat Tidur Gegara Pelaku Dituduh Selingkuh 

- Jumat, 30 Desember 2022 | 08:49 WIB
istri bunuh suami pakai alu atau kayu balok gegara dituduh selingkuh (alu yang dipakai pelaku menghabisi nyawa korban, foto: istimewa)
istri bunuh suami pakai alu atau kayu balok gegara dituduh selingkuh (alu yang dipakai pelaku menghabisi nyawa korban, foto: istimewa)

 

Nasional.id - istri bunuh suami pakai alu saat korban tidur gegara pelaku dituduh selingkuh.

Peristiwa ini terjadi dikediaman pelaku dan korban tepatnya di Jalan Ekonomi, Gang Gunung Putri 3, RT 13, Kelurahan Loa Buah, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, pada hari Kamis (29/12) sekitar pukul 05.14 Wita.

Pelaku bernama siti Arnani berusia 50 tahun sedangkan korban bernama Nafiah berusia 52 tahun.

Korban diduga dibunuh secara sadis menggunakan Alu atau balok kayu yang terbuat dari kayu ulin yang panjang alu tersebut sekitar 70 CM.

Baca Juga: Ibu dan Anak Tewas Berpelukan Bersimbah Darah Diduga Dibunuh Perampok Pakai Kapak

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli yang dikonfirmasi awak media membenarkan hal itu.

"Iya, SA (Siti Arnani) membunuh NF (Nafiah) suaminya sendiri, korban meninggal dunia di tempat kejadian. Korban diserang saat tidur," ujar Kombes Ary.

Baca Juga: Mayat Perempuan dalam karung yang Ditemukan di Tempat Sampah Terkuak, Korban Dibunuh Suami

Sementara itu, Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara yang dikonfirmasi awak media di hari yang sama juga membenarkan bahwa korban dianiaya menggunakan alu yang mana alu tersebut saat ini telah diamankan di Mapolsek sebagai barang bukti guna pengusutan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X