Bejat, Pria ini Cabuli Cucunya Kemudian Ia Bunuh Gegara Istri Tidak Mau Melayaninya Lagi, Begini Kronologinya

- Selasa, 27 Desember 2022 | 16:41 WIB
pelaku AP ditangkap usai mencabuli dan membunuh cucunya sendiri (foto: istimewa)
pelaku AP ditangkap usai mencabuli dan membunuh cucunya sendiri (foto: istimewa)

Nasional.id - Pria berinisial AP, di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kalimatan Timur (Kaltim), ditangkap karena diduga telah mencabuli dan membunuh cucunya sendiri gadis berusia 14 tahun berinisial AD.

Peristiwa dugaan pencabulan dan pembunuhan tersebut terjadi di Desa Senyiur, Kecamatan Muara, Kutim, Kaltim, pada hari Jumat 23 Desember 2022 sekira pukul 23.30 WIB.

Kronologi kejadian sesuai penuturan Kasat Reskrim Polres Kutim, I Made Jata Wiranegara, saat itu AP meminjam sepeda motor lalu pergi ke sebuah tempat untuk minum minuman keras atau miras.

Setelah mabuk, AP mengembalikan sepeda motor tersebut, namun dalam perjalanan dia bertemu dengan korban AD, AP lalu mengajak AD menemani dirinya mengembalikan motor tersebut.

Korban lalu naik dan dibonceng, tapi dalam perjalanan AP melintas di kawasan yang kurang rumah lalu timbul niatnya untuk memperkosa korban yang tak lain adalah cucunya sendiri.

AP kemudian menepikan sepeda motornya kemudian mengajak korban masuk ke semak semak, korban yang curiga langsung menolak namun tetap dipaksa sehingga terjadi pergelutan.

Karena nafsu pelaku sudah di ubun ubun tidak mampu lagi dikendalikan, pelaku lalu merudapaksa korban. 

Korban berteriak teriak membuat pelaku panik dan langsung mencekik leher korban hingga korban tewas.

"Karena korban (AD) berusaha melawan pelaku (AP), akhirnya pelaku mencekik leher korban dan memaksa korban hingga akhirnya korban meninggal dunia," ujarnya dalam pers rilis, Senin (26/12/2022).

Selanjutnya, pelaku membuang jasad korban ke Danau di Desa Senyiur, Kecamatan Muara, Kutim, Kaltim, pada hari Jumat 23 Desember 2022 sekira pukul 23.30 WIB.

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X