KDRT, Lesty Kejora Polisikan Suaminya Rizky Billar Usai Dicekik dan Dibanting ke Kasur   

- Kamis, 29 September 2022 | 22:40 WIB
Rizky Billar dilapor ke polisi kasus KDRT diduga telah menganiaya istrinya, Lesty Kejora (Rizky Billar dan Lesty Kejora, foto: instagram @lestykejora)
Rizky Billar dilapor ke polisi kasus KDRT diduga telah menganiaya istrinya, Lesty Kejora (Rizky Billar dan Lesty Kejora, foto: instagram @lestykejora)

Nasional.id - Kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT diduga dialami oleh pedangdut Lesty Kejora.

Hal itu, lantaran wanita berusia 23 tahun tersebut melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan kasus KDRT.

Wanita kelahiran kota kembang tersebut kepada penyidik mengaku mengalami KDRT dengan cara dicekik dan dibanting ke kasur.

Kasus KDRT itu diduga diawali dengan isu perselingkuhan yang mana Resky Billar diduga berselingkuh di belakang Lesty Kejora.

Hal itu sebagaimana yang diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

"(Kasus KDRT) berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat itu korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," ungkap Endra Zulpan.

Dalam laporan Lesty, Rizky Billar disebutkan melakukan kekerasan fisik kepada Lesti.

Lesti, sang istri mengaku dibanting ke kasur. Atas kejadian tersebut, dia mengalami luka.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai. Dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," jelasnya.

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan Lesti Kejora dan segera menindaklanjuti.

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X