• Senin, 26 September 2022

3 Orang Pembobol Alfamart di Cirebon Diringkus, 1 Masih Dalam Pengejaran

- Jumat, 16 September 2022 | 23:14 WIB
3 orang pembobol Alfamart di Cirebon akhirnya ditangkap setelah 6 bulan dalam penyelidikan  (ketiga pelaku saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Cirebon, foto: Gerry/Nasional.id)
3 orang pembobol Alfamart di Cirebon akhirnya ditangkap setelah 6 bulan dalam penyelidikan (ketiga pelaku saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Cirebon, foto: Gerry/Nasional.id)

Nasional.id - 3 orang pria yang diduga pembobol Alfamart yang ada di Desa Bayalangu Lor, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), berhasil diamankan.

Ketiganya berinsial TH (44) warga Kaliwedi Kabupaten Cirebon, AG (25) warga Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu dan AH (20) warga Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Anton dalam konferensi pers yang digelar Jumat (16/9/22) mengatakan bahwa pelaku membobol Alfamart di Desa Bayalangu Lor pada Minggu dini hari 17 April 2022.

Baca Juga: 26 Makanan Khas Jawa Barat Paling Favorit

Baca Juga: Berkas Para Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Dilimpahkan lagi Ke Kejagung

"Mereka beraksi 4 orang dan 3 orang (AG, TH dan AH) sudah diamankan. 1 pelaku berinisial U kini masih dalam pengejaran dan telah ditetapkan sebagai DPO," ungkap Anton, Jumat (16/9/22).

Peristiwa pembobolan Alfamart diketahui pertama kali oleh karyawan yang saat itu membuka Alfamart dan melihat ruangan acak-acakan, tembok bagian belakang jebol serta cctv telah dirusak.

Petugas kemudian ke lokasi melakukan olah TKP usai menerima laporan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Hasil Pertandingan Liga Europa Kamis Malam Hingga Jumat Dini Hari

Baca Juga: 3 Langkah Strategis Kemensos Pastikan Bansos Tepat Sasaran

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X