Agen BRI Link yang Tewas bersama Istri Ternyata Kepsek SMAN 2 Bumal, Keluarga Minta Polisi Usut Tuntas Pelaku

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:58 WIB
Korban dugaan pembunuhan di Kecamatan Aralle Kabupaten Mamasa adalah Kepala Sekolah SMAN 2 Bumal  (Foto: Istimewa )
Korban dugaan pembunuhan di Kecamatan Aralle Kabupaten Mamasa adalah Kepala Sekolah SMAN 2 Bumal (Foto: Istimewa )

NASIONAL.ID - Kasus dugaan Pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulbar pada Minggu, 07 Agustus 2022, dimana korban adalah suami-istri Agen BRI Link di Kecamatan Aralle.

Diketahui korban bernama Porepadang, S.Sos (54). Korban adalah Kepala Sekolah di SMA Negeri 2 Buntu Malangka (SMAN 2 Bumal) Kecamatan Buntu Malangka, Kabupaten Mamasa, Sulbar dan mantan Kepsek SMAN 1 Buntu Malangka.

Istri korban yang juga ditemukan tewas bernama Sabriani (50), Agen BRI Link di Kecamatan Aralle dan anaknya yang selamat saat ini masih dirawat intensif di RSU Provinsi Sulbar.

Baca Juga: Diduga Dirampok, Agen BRI Link Ditemukan Tewas Bersama Istri di Rumahnya

Informasi yang dihimpun kontributor NASIONAL.ID, korban Porepadang dan istrinya ditemukan telah meninggal dunia dirumahnya, dan kejadian diperkirakan sekitar subuh.

Keluarga minta Polisi usut tuntas pelaku

Sementara itu, salah seorang kerabat korban dugaan pembunuhan di Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulbar, mengecam tindakan pembantaian yang menewaskan keluarganya.

Sarale Yakin Sumaju, keponakan dari korban Porepadang dan istrinya mengatakan bahwa pihak keluarga sangat menyayangkan tindakan yang memilukan ini.

Baca Juga: Tambang Ilegal Merajalela di Desa Jipang, Warga Minta Polda Sulsel Turun Tangan

Halaman:

Editor: Andi Awal Tjoheng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X