• Kamis, 6 Oktober 2022

Gadis Berusia 16 Tahun Diperkosa Secara Berjamaah Oleh 9 orang Pria, ini Kronologinya  

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:04 WIB
diperkosa secara berjamaah  (foto: ilustrasi, dok, istimewa)
diperkosa secara berjamaah (foto: ilustrasi, dok, istimewa)

Nasional.id - Seorang gadis remaja berusia 16 tahun warga salah satu desa di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), diperkosa secara berjamaah oleh sembila orang pria.

Sebelum diperkosa secara berjamaah, korban terlebih dahulu diajak jalan jalan dibonceng menggunakan sepeda motor oleh salah satu terduga pelaku inisial AL.

Selanjutnya korban dibawa ke sebuah rumah kosong di Kecamatan Munta, Kabupaten Bima, lalu di rumah tersebut korban diperkosa secara berjamaah.

Baca Juga: Johnny G Plate: 15 Situs Judi Online yang Diblokir Bukan yang Terakhir

Orang yang pertama melakukan perbuatan biadab tersebut diduga adalah AL lalu dua lagi yakni YA dan DY setelah itu datang enam orang lainnya yang juga diduga memperkosa korban secara bergilir.

Kasatreskrim Polres Bima, Iptu Masdidi yang dikonfirmasi wartawan membenarkan hal itu.

Masdidi mengatakan bahwa peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi pada hari Sabtu malam 30 Juli 2022 di sebuah rumah kosong.

Baca Juga: Kebakaran Maut! 4 orang Tewas, 2 Selamat Keluar Lewat Jendela, ini Identitas Korban

Saat korban diajak keluar jalan jalan oleh AL, tiba tiba AL berhenti di sebuah rumah kosong lalu menarik tangan korban masuk tapi korban tidak mau namun pelaku tetap memaksa

"Karena dipaksa, korban akhirnya berteriak sehingga pelaku AL menyumpal mulut korban lalu pelaku memperkosa korban di dalam rumah tersebut," beber Masdidi, dikonfirmasi Kamis (4/8).

Halaman:

Editor: Heri Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X